Sinopsis Anime Charlotte

Sinopsis Anime Charlotte - Anime Jepang saat ini menjadi tontonan favorit anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Salah satu Anime Jepang yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan adalah Film  Charlotte. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Anime Jepang Charlotte ini juga adalah salah satu anime kesukaan mimin, makanya mimin sempatin untuk berbagi ringkasannya dalam edisi Sinopsis Anime Charlotte ini, silahkan disimak ^_^

Sinopsis Anime Charlotte : di Jepang, terdapat sebuat sekolah yang didalamnya berisi Siswa siswi yang memiliki atau kemungkinan memiliki kekuatan khusus. sekolah ini memiliki ketua Osis yang bernama Nao Tomori. Nao Tomori adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus 'tak terlihat' oleh satu orang yang dia pilih. Ketua Osis ini memiliki tugas untuk mengumpulkan seluruh pemilik kekuatan khusus dalam sekolah tersebut. Tujuannnya adalah agar para pemiliki kekuatan itu tidak bisa ditemukan dan ditangkap oleh para penelti yang tidak berperikemanusiaan, yang dalam prakteknya lebih sering menyiksa anak-anak yang menjadi objek penelitiannya tersebut.



Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengumpul siswa-siswi berkekuatan khusus, Nao Tomori tentu tidak sendiri, dia dibantu oleh beberapa teman sesama anggota Osis yang juga memiliki kemampuan khusus yang sangat berguna dalam pencarian pemiliki kekuatan khusus tersebut, diantaranya : Jojiro Takajo, dia adalah anggota Osis yang memiliki kempauan bergerak cepat, sehingga saking cepatnya dia terlihat seperti sedang berteleportasi. Namun Jojiro belum bisa mengendalikan kekuatannya itu dengan sepenuhnya sehingga dia sering kali terluka karena menabrak sesuatu saat menggunakan kekuatan khususnya. selain Jojiro, terdapat juga Yusa Nishimori adalah seorang artis remaja yang sangat cantik dan dicintai oleh semua remaja. Yusa memiliki kemampuan dapat dirasuki oleh arwah orang yang telah mati, dan Yusa sering dirasuki oleh kakaknya Misa yang telah meninggal. Yusa dan Misa memiliki karakter yang sangat bertolak belakang sehingga Yusa sering divonis berkepribadian ganda oleh orang-orang didekatnya akibat seringnya Misa merasukinya dan kepribadiannya pun berubah drastis. saat dirasuki oleh Misa, Yusa jadi memiliki kemampuan Api.

Salah satu siswa rekrutan Nao Tomori adalah Yuu Otosakaa yang merupakan karakter utama dalam cerita Anime ini. Yuu Otosakaa memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang lain selama 5 detik. Yuu ini memiliki seorang adik bernama Ayumi. Ayumi dicurigai memiliki kemampuan khusus juga, namun belum terlihat pernah menampakkan kekuatan tersebut.

pada prakteknya, Yuu sama sekali tidak tahu ternyata kemampuannya yang sebenarnya bukanlah hanya merasuki orang lain selama lima menit, namun kekuatan sebenarnya adalah "mencuri" kemampuan orang yang telah dirasukinya tersebut. Setelah mengetahui kekuatan sebenarnya tersebut, maka Yuu menjadi pemiliki kekuatan terhebat, karena setelah 'mencuri' kekuatan orang tersebut maka otomatis kekuatan orang yang dirasukinya akan berpindah pada tubuhnya.

Mengetahui kekuatan hebat tersebut maka Yuu dan anggota Osis lainnya memutuskan untuk mengirim Yuu untuk keliling dunia dan mencuri kekuatan seluruh pemiliki kekuatan agar tidak ada lagi pemiliki kekuatan khusus dan mereka semua akan aman dari para peneliti yang kejam.

edisi Sinopsis Anime Charlotte cukup sampai disini yaaah, Arigatoo,,,, salam amine ^_^

Subscribe to receive free email updates: