Sinopsis Film Red Riding Hood : Si Kerudung Merah

Sinopsis Film Red Riding Hood : Si Kerudung Merah - Film Red Riding Hood merupakan film yang dibintangi oleh Amanda Seyfried dengan peran sebagai Valerie si kerudung merah. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/, Film Red Riding Hood ini memang sebuah film yang ceritanya diangkat dari sebuah dongeng terkenal yang sering kita dengar sewaktu kecil dulu, dengan beberapa jalan ceritanya sudah dimodifikasi. Meskipun Film Red Riding Hood diadopsi dari dongeng Si Kerudung Merah yang lazimnya diperuntukkan untuk anak-anak, namun dalam versi The Riding Hood ini ceritanya telah dibuat untuk konsumsi kalangan dewasa sehingga jalan ceritanya dibuat untuk penonton 13 tahun keatas dengan genre horor-romantis.

Untuk para pembaca yang penasaran dengan cerita Si Kerudung Merah versi Red Riding Hood ini bisa langsung simak rangkuman Sinopsis Film Red Riding Hood : Si Kerudung Merah yang akan mimin paparkan dibawah ini.

Sinopsis Film Red Riding Hood : Si Kerudung Merah yang udah sukses tayang di layar lebar :

Adalah sebuah Desa perkampungan -Desa Daggerhorn- yang setiap tahunnya selalu mempersembahkan hewan peliharaan terbaik mereka untuk manusia serigala agar manusia serigala itu tidak mengganggu penduduk Desa. karna sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu desa tersebut telah di teror oleh Manusia Serigala yang sangat buas dan kuat. Manusia Serigala itu tidak segan-segan membunuh dan menghancurkan seluruh Desa. selama berpuluh-puluh tahun penduduk Desa hidup dalam ketakutan terhadap teror tersebut.

Sinopsis Film Red Riding Hood : Si Kerudung Merah dan Serigala
Dongeng Si kerudung Merah dengan Serigala Versi Horor

Suatu hari, kakak Valerie, Lucie, ditemukan meninggal tercabik oleh Serigala. karena ancaman serigala semakin menakutkan maka penduduk desa memutuskan memanggil seorang pemburu manusia Serigala yang sangat terkenal, Solomon. Malam itu Desa Daggerhorn kembali diteror oleh serigala jadi-jadian tersebut. namun anehnya, serigala tersebut berbicara dengan Valerie, dan Valerie bisa memahami Serigala tersebut dengan sangat baik, Serigala itu meminta Valerie untuk ikut dengannya. Keesokan harinya Valerie dituduh sebagai penyihir karena dapat berbicara dengan Serigala peneror itu.

Bertepatan dengan Bulan Merah - saat dimana Manusia Serigala memberikan kutukannya, barang siapa yang digigit oleh Manusia serigala saat itu maka dia akan mejadi serigala pula- serigala kembali menyerang Desa itu lagi. banyak manusia yang diserangnya, termasuk Bapak Solomon. Malam itu Valerie bermimpi buruk tentang Neneknya.

Pagi-pagi buta, Valerie pergi untuk menemui Neneknya karena merasa khawatir. sesampai disana Valerie kaget mendapati Ayahnya di kamar sang Nenek. ahirnya keluarlah pengakuan dari mulut Ayahnya, ternyata Ayahnya adalah Serigala yang selama ini meneror Desa tersebut. Valerie yang syok merasa Ayahnya bukan manusia lagi, melainkan Iblis karena tega membunuh warga Desa, kakaknya, Neneknya, bahkan telah mencakar Ibunya. Ayahnya merayu Valerie agar dia ikut bersama Ayahnya ke Kota dan berubah menjadi serigala seperti sang Ayah, namun Valerie menolak dan membunuh Ayahnya dengan Perak.

kira-kira seperti itulah Sinopsis Film Red Riding Hood sangat berbeda dengan versi Dongeng Si Kerudung Merah yang sering kita dengar sewaktu kecil bukan?!

Subscribe to receive free email updates: