Sinopsis Film The Prestige


Sinopsis Film The Prestige – The Prestige adalah salah satu film favorit saya, dari pertama saya menontonnya hingga hari ini, cerita emosi yang terasa saat menonton film tersebut masih bisa terasa dengan jelas, yaah.. bisa dibilang film ini memiliki cerita yang berkesan bagi saya.

Sinopsis Film The Prestige

Film The Prestige ini adalah film yang bercerita tentang dua orang pesulap yang bersaing dalam menciptakan trik yang luar biasa, trik yang tidak bisa dibaca oleh pesulap lainnya, trik yang akan membuat pesulap lainnya pusing. Berikut Sinopsis Film The Prestige, semoga singkatan cerita dari film the Prestige ini bisa mengobati sedikit rasa pesaran pembaca sebelum menontonnya langsung.

Sinopsis Film The Prestige, Resensi Film The Prestige

Awalya kedua orang pesulap ini (Borden dan Angier) bekerja dipanggung yang sama sebagai pembantu seorang pesulap. Namun karena suatu kecelakan di atas panggung saat pertunjukan, membuat istri Angier yang bekerja sebagai asisten sang pesulap meninggal dunia karena terjebak di dalam box berisi air. Sejak saat itu Angier dan Borden menjadi tidak akur karena Angier beranggapan bahwa Istrinya meninggal karena ulah dari Borden. Lalu Borden meninggalkan kelompok sulap tersebut dan menikah dengan seorang gadis serta hidup bahagia. Borden yang telah menikah memiliki seorang putrid dan pertunjukan sendiri sebagai pesulap meskipun dia kurang sukses, berbeda dengan Angier yang telah menjadi pesulap penghibur nomor satu di London.

Pada suatu hari, Borden membuat suatu pertunjukan yang berjudul The Transported Man, dimana si pesulap bisa tiba-tiba muncul di tempat lain. Angier yang penasaran mennton pertunjukan itu hingga tiga kali dan dia masih belum bisa membaca trik sulap dari Borden. Karena frustasi merasa di kalahkan, Angier mencuri diary Borden untuk mengungkap trik sulapnya, namun tidak ada penjelasan dalam buku tersebut. Hingga ahirnya Angier pergi menemui Tesla, seorang Saintis di Amerika. Angier meminta Tesla membuatkannya sebuah mesin, dan Tesla membuatkannya sebuah mesin cloning.

Sinopsis Film The Prestige, Resensi Film The Prestige

Bagian yang paling berkesan sealigus menakutkan bagi saya dalam film The Prestige yang akan saya sampaikan dalam Sinopsis Film The Prestige ini adalah bagaimana Angier melakukan pertunjukan sulapnya dengan menggunakan mesin cloning tersebut. Angier selalu membunuh kloningnya setiap kali melakukan pertunjukan karena takut trik sulapnya terbongkar. Meski sudah sukses dengan sulapnya, Angier masih belum puas dan masih menasaran bagaimana Borden melakukan trik sulapnya, sampai ahirnya disaat sedang sekarat, ahirnya Angier mengetahu trik sulap mantan sahabatnya itu, ternyata sangat sederhana, bahwa Borden memiliki saudara kembar.

Saya suka film ini karena selain trik-trik sulap yang menarik, juga terdapat sedikit tentang sains dan teknologi didalamnya, sangat menarik dan berkesan, makanya saya menuliskannya dalam sinopsis film the Prestige karena saya sangat merekomendasikannya pada para pembaca untuk menontonnya.


Sinopsis Film The Prestige Sinopsis Film The Prestige Reviewed by Yuki chan on August 13, 2016 Rating: 5

Press