Friday, 27 January 2017

Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty

Sinopsis Film the curse of sleeping beauty – Film the curse of sleeping beauty adalah salah satu film yang berlatar belakang kisah dongeng – dongeng sebelum tidur masa kecil. Film the curse of sleeping beauty merupakan film yang dikembangkan dari cerita dongeng Sleeping Beauty, atau oleh anak-anak Indonesia lebih dikenal dengan nama Putri Tidur, Film ini merupakan film horor yang menyorot sleeping Beauty dengan sudut pandang yang berbeda. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Tanpa bertele-tele lagi, bagi teman - teman yang udah penasaran abis dengan film kutukan Putri Tidur 2016 tersebut, yuk langsung aja simak sinopsis Film the curse of sleeping beauty berikut :

Film the curse of sleeping beauty bercerita mengenai seorang pemuda yang selalu mempikan seorang putri tidur (sleeping Beauty). dalam mimpi tersebut, sang Putri memohon pada pemuda untuk membangunkannya dengan cara mencium tubuhnya yang kini berbaring di sebuah rumah besar.

Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty, Kutukan Putri Tidur

tiba-tiba pemuda tersebut mendapatkan warisan sebuah rumah besar yang sangat mirip dengan rumah yang ada dalam mimpinya tersebut. merasa penasaran, pemuda itu menyelidiki rumah warisanya tersebut.

ternyata rumah mewah yang didapatkannya tersebut memiliki sebuah ruangan rahasia yang dijaga oleh Iblis. menurut sebuah kitab yang didapatnya dari ruang tersembunyi itu, menerangkan bahwa Putri tidur sedang terkunci di salah satu ruangan dalam rumahnya.

Pemuda disertai oleh gadis itu memaksa masuk ke dalam sebuah ruangan yang dijaga oleh Iblis yang sangat kuat. Iblis tersebut menghalangi mereka masuk, namun dengan susah payah ahirnya si Pemuda berhasil masuk dan mencium sang Putri Tidur.

Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty, Putri Tidur 2016

setelah Putri Tidur terbangun, betapa kagetnya mereka, bahwa ternyata, Sleeping Beauty tersebut merupakan seorang Iblis yang sangat Jahat dan tidak terkalahkan, bahkan Iblis penjaga yang menjaga biliknya selama ratusan tahun selama ini di bunuhnya.

si Pemuda dan teman gadisnya terancam dibunuh, karna mereka sebenarnya telah membangkitkan seorang Ratu Iblis yang selama ini di segel di dalam rumah tersebut agar kekuatan jahatnya tidak bangkit, namun karena tipu daya Iblis yang selalu datang dalam mimpi sang pemuda, dia terlena oleh rayuan dan kebohongan Iblis tersebut sehingga dia membangkitkan kembali Iblis yang telah tertidur ratusan tahun tersebut.

kira kira seperti itulah sedikiti gambaran atau sinopsis dari Film The Curse of Sleeping Beauty, jika tidak puas dengan sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty, silahkan langsung nonton Filmnya. semoga bermanfaat. sampai jumpa, salam semangat!