Thursday, 6 April 2017

Sinopsis Film Tangled Ever After

Sinopsis Film Tangled Ever After - Rapunzel yang ahirnya berkumpul kembali dengan orang tua kandungx yang ternyata Raja dan Ratu Corona, setelah melalui pertarungan sengit dengan Ibu angkatx yang merupakan penyihir, dimana dalam perterungan tersebut Rapunzel harus rela rambut Emasnya yang sangat indah dan panjang dipotong dengan sangat dramatis oleh kekasihnya Uegien.
Dalam film Tangled Ever After ini menceritakan kehidupan Rapunzel setelah peristiwa tersebut. Dan dalam artikel Sinopsis Film Tangled Ever After ini akan saya ceritakan sepotong kisah hidup Rapunzel di dalak dunia barunya, dunia kerajaan.

Rapunzel merasa terkekang hidup di Istana, tidak bisa bermain dengan bebas, bahkan untuk makan pun semuanya di atur dan dibatasi. Rapunzel ahirnya tidak tahan lagi dengan semua aturan di Istana, hingga suatu hari, dia dan pengawal pribadix menelusuri jalan rahasia untuk bisa keluar istana dan mencapai tembok yang merupakan batas kota. Di ujung lorong rahasia ternyata Maximus dan seekor kuda lain telah menunggu mereka.

Sinopsis Film Tangled Ever After

Rapunzel dan pengawal pribadi beserta kudanya pergi jauh dari istana, mereka masuk jauh ke dalam hutan, sementara Uegien yang mengetahui bahwa Rapunzel tidak di kamarnya, memaksa Pascal (kodok piaraan Rapunzel) untuk mengatakan dimana Rapunzel. Selain bingung mencari Rapunzel, Uegien juga harus berusaha mengelabui sang Raja agar tidak mengetahui perihal Rapunzel yang meninggalkan Istana.

Setelah jauh memasuki hutan, ahirnya tibalah Rapunzel di ujung sebuah tebing. Di ujung tebing tersebut terdapat sebuah batu yang dikelilingi oleh benda benda tajam mirip stalakmit, stalakmit tersebut sangat kuat tidak dapat dihancurkan. Batu yang dikelilingi oleh stalakmit itu adalah batu dimana bunga ajaib (yang membuat rambut Rapunzel menjadi emas) pernah tumbuh sebelum diambil (baca sinopsis film Tangled).

Karena didorong oleh rasa penasaran, Rapunzel maju mendekati batu tersebut dan menyentuhnya, tiba tiba terjadi hal yang mengejutkan, tiba tiba rambut sepanjang 70 kaki dan berkilau bagaikan emas kembali menghiasi kepala Rapunzel.

Cukup sekian sinopsis film Tangled Ever After, untuk cerita lengkapnya teman temana pembaca bisa langsung menonton filmnya, dijamin seru, dan tentu saja lucu, menghibur. Terima kasih sudah membaca sinopsis film Tangled sampai selesai, sebagai penutup saya ucapkan sampai jumpa di sinopsis film lainnya 