Drama korea terbaru dan sinopsisnya - Clouse My Eyes

iklan p samping
iklan tengah
Drama korea terbaru dan sinopsisnya - Clouse my eyes - Drama korea terbaru kali ini berjudul Clouse my Eyes. Drama Korea tahun 2017 ini bercerita tentang kisah cinta seorang pria yang menghabiskan hidupnya dengan berpura-pura buta karena rasa bersalahnya terhadap adiknya yang dulu merupakan kembaranya yang buta dan mengalami koma yang disebabkan pada satu kejadian sehingga sang adik harus menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit. https://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Film Korea Clouse my Eyes ini merupakan salah satu film Drama korea yang berhasil mencapai rating tinggi. Alur cerita dan ide ide segar tertuang dengan baik dalam film Korea terbaru 2017 tersebut

Tanpa banyak cincong lagi, yuk kita simak sinopsis film Clouse My Eyes, film Drama korea terbaru berikut


Sinopsis drama korea terbaru, Clouse My Eyes

Adalah seseorang bernama Hyun su, meski semua orang memanggilnya dengan sebutan hyun woo, karena ia sengaja memalsukan identitasnya agar tidak ada yang mengetahui bahwa ia yang telah memyebabkan adiknya koma di rumah sakit. Hyun woo bekerja menjadi seniman jalanan yang berada di salah satu mall, biasanya orang-orang memberi hadiah dan imbalan saat ia bernyanyi, salah satunya adalah Mirim. Mirim adalah salah satu siswi di sebuah sekolah di Korea, parasnya cantik, Ia gadis yang rajin, Ia harus bekerja di salah satu supermarket di dekat rumahnya demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kehidupannya yang tanpa seorang Ibu karena telah meninggal dunia saat ia masih sD dan karena memiliki seorang Ayah yang acuh terhadap kehidupan putrinya,bahkan seringkali sang Ayah memukulinya, maka Mirim harus berjuang keras demi kelangsungan hidupnya sendiri.

Mirim sejak lama menyukai hyun woo, namun hyun woo hanya menganggap ia adalah teman. Suatu saat ada seorang misterius yang menceritakan bahwa pria itu telah membunuh seorang wanita lalu ia pergi begitu saja dan beberapa saat kemudian Mirim datang dan membawa berita duka bahwa ibu yang biasanya memberi ia hadiah telah meniggal dunia tewas di bunuh. Keesokan harinya pria itu datang kembali dan mengatakan bahwa ia telah membunuh seorang pria tua dan beberapa saat kemudian Mirim datang, dia menyadari bahwa bapak tua yang biasa mengambili koran telah terbunuh. Mirim mengatakan agar kita berhati-hati karena sekarang banyak teror yang terjadi.

Hari selanjutnya saat mirim akan berangkat bekerja ada orang misterius yang mengikutinya, ia pun berlari dan ia menceritakan hal itu pada hyun woo. setelah menceritakan hal itu ia akan pulang dan pada saat itu pula Mirim di culik oleh orang yang sudah mengintainya sejak lama tersebut. Setelah beberpa hari tak masuk kerja, Hyun woo menghawatirkan Mirim, maka dia melaporkan hal itu pada polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Polisi, ahirnya Mirim dan pelaku dapat ditemukan, yang ternyata pelakunya adalah teman sesama pegawai di Mall tersebut, yaitu seorang pegawai yang bertugas untuk membersihkan sampah di mall tempat hyun woo bekerja.

Nah,,, itu dia sedikit cuplikan atau sinopsis dari Film Clouse My Eyes, kalo masih penasaran dengan filmnya, yuk di tonton Drama Korea Clouse My Eyesnya hingga tamat.

Semoga sinopsis drama korea terbaru Clouse My Eyes di atas bermanfaat, menghibur, dan menarik. Terimakasih sudah mampir dan membaca cuap-cuap saya tentang Drama Korea terbaru dan sinopsisnya tersebut. Sampai jumpa di sinopsis drama korea lainnya.
loading...
Drama korea terbaru dan sinopsisnya - Clouse My Eyes Drama korea terbaru dan sinopsisnya - Clouse My Eyes Reviewed by Yuki chan on January 13, 2018 Rating: 5

Press