Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2

iklan p samping
iklan tengah
Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2 – Film Indonesia layar lebar terbaru yang sedang hangat-hangatnya diputar di seluruh Bioskop Indonesia saat ini adalah film yang merupakan lanjutan dari Film surga yang tak dirindukan, yaitu surga yang tak dirindukan 2. https://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Film Indosenesia terbaru ini telah sukses memancing penonton yang penasaran bagaimana dengan kelanjutan pernikahan antara Arini dan Pras yang pada Film sebelumnya, surga yang tak di Rindukan 1, pernikahan mereka yang diujung tanduk akibat kehadiran wanita ke dua dalam rumah tangga mereka, karena Pras memutuskan untuk berpoligami demi menyelamatkan hidup seorang gadis yang tengah bunuh diri.

Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2, Film Bioskop Indonesia

Berikut ini kelanjutan dari Film Indonesia surga yang tak di rindukan, yuk dibaca dan disimak.

Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Kisah-kisah yang pernah didongengkan oleh Arini kini diwujudkan oleh Pras dan sang putri kecil Nadya. setelah kepergian Meirose, pecahan-pecahan kaca dalam rumah tangga Arini dan Pras kembali diuntai dengan rapih dan sempurna.

Suatu hari Arini memenuhi undangan untuk mempromosikan bukunya budapest hongaria ia pergi bersama sang putri tercinta. secara tak sengaja Arini bertemu dengan Meirose dan putranya Akbar pada acara tersebut. Meirose bertahun-tahun menetap di Budapest, selama itulah Ia berubah menjadi sosok muslimah yang mandiri, tegar, dan semakin cinta pada agama yang ia peluk.

Pertemuan Arini dam Meirose kemudian menjadi babak baru bagi kisah cinta Arini, Pras dan Meirose yang sebenarnya belum terselesaikan. Namun, di luar dugaannya, Arini justru merasa bahwa dia menginginkan agar Meirose menjadi pendamping hidup bagi suami tercintaya itu.

Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2, film bioskop Indonesia terbaru

”aku mau kamu menjadi ibu Nadia dan istrinya mas Pras” ungkap Arini kepada Meirose. Meirose binggung dengan apa yang sedang dipikirkan oleh wanita berhati lembut itu hingga Arini mengatakan hal seperti itu dengan mudah dari bibirnya. Meirose yang memang masih tak bisa menghapus keseluruhan rasa cintanya untuk Pras, menjadi dilemma, karena disisi lain ada seorang pria lain yang juga sangat tulus mencintainya saat ini, yakni dokter Sarief.

Beberapa cuplikan dari Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya, yaitu bagaimana Arini bisa mengatakan hal seperti itu pada Meirose dan nekat menjodohkan Meirose dengan suaminya? Siapakah yang harus Meirose pilih Pras atau dokter syarief? Semua tanda tanya itu akan terjawab dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini, yaitu film bioskop Indonesia terbaru, Surga yang Tak Dirindukan 2.

Sutradara Hanung Bramantyo meyakinkan penonton bahwa penonton tak semata akan disajikan tema mengenai poligami,melaikan juga tentang keindahan islam. Bagaimana islam membuat kebahagiaan orang lain menjadi hal utama di atas kebahagiaan kita sendiri. Itulah islam sejati, islam yang tak mau jika saudara seislamnya mengalami kesedihan, dimana semua adalah saudara, saling menjaga, saling mencintai dan saling mengasihi tanpa peduli seberapa lama ia menjadi seorang muslim namun sebesar apa ia ingin menjadi seorang muslim.

Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2, Film Indonesia Bioskop Terbaru

Dalam film surga yang tak dirindukan 2 ini, ada banyak sekali pelajaran-pelajaran dan nilai-nilai kehidupan yang dapat penonton petik. Ambil baiknya, buang buruknya.

Okeh, sekian tulisan saya kali ini, mengenai sinopsis film Indonesia terbaru, sinopsis film Surga yang Tak Dirindukan 2, semoga bermanfaat, semoga menghibur, dan semoga tidak jera untuk mengunjugi sinopsis film lainnya.
loading...
Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2 Sinopsis film SURGA YANG TAK DI RINDUKAN 2 Reviewed by Yuki chan on January 23, 2018 Rating: 5

Press