Monday, 10 August 2015

Sinopsis Film Snow White and the Huntsman

Sinopsis Film Snow White and the Huntsmansinopsis Film Snow white and the Huntsman merupakan ringkasan cerita dari film Snow White and the Huntsman dimana film ini merupakan film yang diadopsi  dari dongeng terkenal  yang berjudul Snow White and 7 druft.

Informasi Mengenai film Snow White and the huntsman :
Sinopsis Film Snow White and the Huntsman cerita Putri Salju dan Pemburu

Produser : Joe Roth, Sam Mercer
Tahun Rilis : 2012
Durasi Film : 2 jam 11 menit
Pemeran : Kristen Stewart sebagai snow white (putrid salju),  Chris hemsworth sebagai the Hunsmant, Charlize Theron sebagai Ravenna (penyihir / Ibu Tiri), sam Claflin sebagai William


Cerita tentang Putri salju dan 7 kurcaci tentu sudah tidak asing lagi, karenanya Roth Production membuat film dengan kisah serupa meski  judulnya berbeda. Tak jauh beda dengan cerita putrid salju dan 7 kurcaci yang sering kali kita dengar sejak kecil, film snow white and the huntsman ini juga memiliki alur cerita seperti itu, hanya saja dalam film ini ditonjolkan tokoh pemburu yang dipekerjakan oleh penyihir untuk memburu putrid salju yang kabur ke hutan.

Snow White, yang merupakan putrid raja yang sangat cantik dengan kulit seputih salju dan bibir semerah darah, memiliki hati yang cantik pula. Kebaikan hatinya sangat tulus dan itu merupakan harta yang sangat berharga yang dimilikinya. Sang Ibu sangat bangga pada putri kecilnya yang memiliki hati yang baik dan memintanya  untuk selalu menjaga kebaikan hati tersebut.

Seperti yang sering kita dengar, Ibunya meninggal dan menyebabkan Raja menikah lagi. Wanita yang dinikahi raja tersebut merupakan penyihir yang sangat cantik. Rahasia kecantikan penyihir tersebut adalah jantung dari gadis-gadis muda yang cantik. Jadi untuk menjaga keabadian kecantikannya, Penyihir yang juga adalah Ibu Tiri Snow White berencana untuk memakan jantung Snow White, mengetahui hal itu Snow White melarikan diri dari istana dan kabur ke dalam hutan kegelapan.

Ravenna_si Penyihir_ memerintahkan adiknya untuk mencari seorang pemburu yang mengetahui tentang hutan kegelapan, maka diperjakanlah sang pemburu tersebut untuk melacak Snow White di dalam hutan dengan iming-iming imbalan Istrinya yang telah wafat akan dihidupkan kembali oleh Ravenna. Sang pemburu yang sangat merindukan istrinya menyetujui tugas tersebut dan melacak keberadaan Snow White. Tidak butuh waktu lama, Snow White pun ditemukan, namun ahirnya sang pemburu mengetahui bahwa Ravenna tidak dapat mengembalikan Istrinya maka sang Pemburu pun tidak mau memberikan Snow White pada adik si penyihir. Dia dan Snow White melarikan diri hingga mertemu dengan 7 orang kurcaci.

Para kucaci tersebut mengetahui bahwa Snow White merupakan putrid raja dan telah ditakdirkan untuk mengembalikan kebaikan pada tanah kerajaan mereka yang telah mati, Snow  White akan mengubah kehidupan rakyat yang sangat memprihatinkan menjadi jauh lebih baik maka mereka berjanji akan selalu mendukung dan melindungi Snow White.

Kelicikan si penyihir rupanya tidak ada habisnya. Demi mendapatkan jantung Snow White, Penyihir tersebut menjelma menjadi William, sahabat masa kecil Snow White, dia member Apel kepada Snow White. Snow White yang tidak mengetahui bahwa itu bukanlah William yang asli, menerima apel terbut dan langsung memakannya. Ternyata apel tersebut telah dimantarai dan Snow White pun terbaring kaku, mati. Tapi untunglah sebelum penyihir berhasil mengambil jantung Snow White, William dan Sang Pemburu memergoki penyihir tersebut dan menyerangnya hingga dia kabur.

Tubuh w WSnohite yang sudah tak bernyawa terkena kutukan lemah tak berdaya. para pengawalnya membawanya ke rumah William untuk di makamkan, namun malam sebelum dimakamkan, The Hunsmant, sang pemburu, mencium bibir Snow White sebagai tanda perpisahan, dan tiba-tiba Snow White tersedak dan sadarkan diri, dia kembali hidup.

kebangkitan Snow White membuat semangat dan harapan rakyat bergelora, sampai ahirnya mereka memutuskan untuk menyerang kastil dan merebut tahtah dari penyihir yang jahat.

peperangan itu dimenangkan oleh pasukan Snow White. Snow White dilantik menjadi Ratu dan memimpin seluruh rakyatnya dalam kebijaksanaan dan kedamaian.