Sinopsis Novel Sisters Karya Danielle Steel


Para pembaca setiaku, maaf yah lama tak Nampak diriku, Sebagai ucapan maafku pada para pembaca, mimin dah siapin satu novel recomended bangat. Sebuah novel best seller #1 Internasional terbitan GM yan berjudul Sisters karangan Danielle Steel . Silahkan simak Sinopsis Novel Sisters karya Danielle Steel yang udah mimin siapin untuk para pembaca setia di bawah ini. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Oopss, sebelum masuk Sinopsis Novel Sisters Karya Danielle Steel , terlebih dahulu mimin infokan mengenai data bukunya yah…

Informasi mengenai data buku Sisters Karya Danielle Steel :

Sinopsis dan Resensi Novel Sisters Karya Danielle Steel, novel terjemahan
Novel Sisters Karya Danielle Steel



Judul : Sisters
Pengarang : Danielle Steel
Penerjemah : Eveline Riyani Rahadi
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2009
Ukuran Buku : 18 cm
Jumlah Halaman : 480 hal.
ISBN-13: 978 – 979 – 22 – 5271 – 2


Novel ini bercerita tentang sebuah keluarga yang didalamnya terdiri dari Bapak, Ibu dan empat anak gadisnya. Alur cerita novel ini mengisahkan tentang kehidupan ke empat gadis tersebut yang tinggal saling berjauhan di Negara yang berbeda demi karir mereka.

Candi si bungsu, merupakan seorang model internasional dengan kecantikan luar biasa dan hamper setiap jam berpindah Negara untuk sesi pemotretannya. Candy memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari kakak-kakaknya.

Anie, anak ke tiga, kakak dari Candy, merupakan seniman berbakat yang hidup dengan pas-pasan (mengikuti jalan hidup para seniman pada umumnya).  Anie telah merantau di Florence, Negara seni seperti yang dia katakan.

Tammy, Putri kedua, kakak dari Anie, adalah seorang produser acara TV di L.A yang hamper selalu menjadi langganan penghargaan tayangan terbaik. Kemampuannya sudah tersohor hingga ke Negara-negara lain. Meski sukses dalam karir, namun Tammy kurang beruntung dalam hal mencari pasangan.

Sinopsis, Resensi Novel Sisters Karya Danielle Steel, Novel Terjemahan
Cover Novel Sisters karangan Danielle Steel
Si sulung Sabrina, seorn pengecara perceraian di New York yang selalu sibuk menangani perceraian setiap hari hingga Ia jadi trauma dengan pernikahan padahal Sabrina memili Chris. Pria paling sempurna untuk menjadi pendamping hidup, karir bagus, pengertian dan sangat mencintainya.

Tanggal 4 Juli merupaka hari bagi mereka sekeluarga berkumpul di rumah orang tuanya. Meski mereka hidup di Negara yan berbeda, rasa saling memiliki dan kebersamaan yang mereka miliki tetap utuh. Hari kumpul keluarga merupakan hari terbahagia sepanjang tahun bagi mereka.

Begitupun pada perayaan 4 Juli kali ini, mereka berkumpul di Conecticut, rumah orang tuanya. Namun acara keluarga tahun ini benar-benar diluar dugaan. Ibu dan Anie mengalami kecelakaan yang merengut nyawa Ibu mereka sedang Anie, menalami depresi berat atas kehilangan Ibu sekaligus penglihatannya akibat kecelakaan tersebut.

Kerusakan yang parah pada mata Anie tidak bias diperbaiki lagi meski oleh Dokter ahli sekalipun, maka masa depan Anie akan selalu gelap.

Anie yang hidup sebagai seniman sudah menyerah untuk hidup mengetahui kondisinya yang buta. Namun kasih sayang dari saudari-saudarinya yang lain sungguh menuatkannya.

Kehilangan Ibu membuat keempat saudara ini semakin dekat. Mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam satu atap untuk membantu Anie untuk hidup mandiri tanpa penglihatannya lagi.

Kematian Ibu mereka tentu mempengaruhi seluruh kehidupan gadis-gadis ini. Chris kekasih Sabrina banyak mengambil kendali ketika semua orang terpuruk, Sabrina sangat bersyukur memiliki kekasih yang sangat bias diandalkan. Tammy bersedia meninggalkan pekerjaannya sangat luar biasa di L.A demi pindah ke New York untuk berkumpul bersama saudarinya yang lain-yang tentu sa

Kepergian Ibu mereka, membuat mereka sadar betapa berharganya kado yang telah Ibu mereka berikan, yaitu satu sama lain diantara mereka. Kasih sayang dan rasa saling menjaga.

Tokoh-tokoh dalam Novel ini :

Sabrina, si sulung yang dewasa namun tidak berani untuk menikah.
Tammy, anak kedua yang sukses dalam karir.
Anie, anak ketiga. Seorang seniman yang pandai melukis, namun karna kecelakaan matanya Buta.
Canddy, si bungsu yang sangat cantik luar biasa, karir sebagai model internasional, namun sangat manja dan tidak mandiri.

Edisi Sinopsis Novel Sisters Karya Danielle Steel berahir sampai disini. Terimakasih sudah mampir, membaca, ngelike dan men-share-nya J




Sinopsis Novel Sisters Karya Danielle Steel Sinopsis Novel Sisters Karya Danielle Steel Reviewed by Yuki chan on February 07, 2016 Rating: 5

Press