Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond

Sinopsis Drama Korea Uncontrollably FondDrama Korea adalah salah satu Drama favorit di Indonesia, drama korea ini diminati oleh hamper semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua. https://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Salah satu Drama Korea terbaru 2016 adalah Film Drama Korea yang berjudul Uncontrollably Fond. Drama Korea ini dibintangi oleh si artis tampan Kim Wo Bin dan si cantik Suzy Miss A yang merupakan artis peraih Actrees Baeksang Arts Awards 2016.

Drama Korea Uncontrollably Fond ini telah lama dinantikan oleh para pemirsa, sehingga sebelum filmnya tayang di televise, sudah banyak sekali pemirsa yang mencari tau mengenai Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond tersebut. Film Drama Korea Uncontrollably Fond ini adalah salah satu Drama Korea yang berhasil menarik hati para penontonya selama tayang di televisi sejak Juli hingga September 2016 lalu dengan judul asli Hamboroo Aeteuthage.

Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond, Film, Drama Korea, Shin Joon Young

Kisah Drama Korea Uncontrollably Fond merupakan hasil karya dari penulis Lee Kyung Hee yang juga merupakan penulis dari Drama Korea terkenal yang dibintangi oleh Soo Jong Ki yang berjudul Innocent Man. Teman-teman yang belum sempat menonton Film Drama Korea Uncontrollably Fond, bisa membaca Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond disini sebagai referensinya.

Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond, Film, drama korea, kim wo binSinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond – Shin Joon Young adalah seorang selebriti papan atas yang merupakan favorit dan kesayangan semua warga korea. Dia memmiliki fans ribuan hingga jutaan jumlahnya. Ditengah kemewahan hidupnya, Shin Joon Young ternyata menyembunyikan penyaki Kanker yang menyerang otaknya. Menurut diagnose Dokter, Shin Joon Young hanya mampu bertahan hidup selama 3 bulan dan maksimal 4 bulan. Shin Joon Young menolak saran Dokter untuk merawatnya di Rumah Sakit. Dia memilih untuk menahan semua kesakitannya sambil berusaha menjebak pembunuh dari Ayah wanita yang dicintainya. Demi mencapai tujuannya tersebut, Shin Joong Young terpaksa harus berpura-pura menjauhi Produser No Eul yang sangat dicintainya. Paling sedih bangat ketika si cakep Shin Joon Young berkata seperti ini “No Eul, aku tidak punya banyak waktu untuk bersamamu”.

Kasian bangat, Shin Joon Joung harus rela untuk tidak menghabiskan sisa waktunya yang hanya 3 bulan untuk bersama dengan No Eul, padahal mereka baru bertemu kembali setelah sekian lama berpisah. Oy, ada satu kejadian yang bahkan hingga air cerita, No Eul sama sekali tidak tau seberapa besar cinta dan pengorbanan yang dilakukan oleh Shin Joon Young untuk No Eul. Ketika NO Eul dioperasi antara hidup dan mati, diam-diam Shin Joon Young berdoa sambil menangis agar No Eul diberi kesembuhan, dalam doanya, Shin Joon Young berjanji akan memberikan seluruh kebhagian yang dia miliki seumur hidupnya untuk No eEul asalkan dia hidup dan selamat.

Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond, Film, Drama korea,
Bertahun-tahun berlalu, hingga ahirnya Shin Joon Young bertemu kembali dengan No Eul dan saat itu pula dia divonis hanya memiliki kesempatan hidup maksimal 4 bulan. Saat itulah Shin Joon Young kembali teringat dengan doanya, dan dia memutuskan untuk menggunakan sisa umurnya, sebisanya dia untuk menangkap seluruh orang yang terlibat dalam kematian ayah No Eul tanpa mempedulikan rasa sakitnya dan kerinduannya pada No Eul.

Alur cerita yang meguras air mata ini wajib bangat ditonton, satu lagi Drama korea yang sanggup membuat mimin menangis terharu. Silahkan teman-teman nonton sendiri filmnya agar bisa ikut merasakan perjuangan serta perasaan yang dirasakan oleh Shin Joon Young dan No Eul.

Ahir kata, terima kasih dan selamat pagi. Semoga Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond bisa menghibur pembaca  Bagi teman – teman yang udah nonton drama korea Uncontrollably Fond bolehlah kita diskusi dikolom komentar, atau teman-teman yang mau memberikan rekomend film yang layak ditonton, yuk langsung cakar cakar di kolom komentar.
Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond Reviewed by Yuki chan on 09:40 Rating: 5

Press