Thursday, 13 October 2016

Sinopsis Film Lonceng Cinta

Sinopsis Film Lonceng Cinta – Lonceng Cinta adalah nama sebuah Drama Indoa terbaru yang tayang di ANTV, sebuah stasiun televisi Swasta Indonesia. Film India Lonceng Cinta sejak pemutaran perdananya di ANTV telah mencuri minat para pemirsa karena dengan jalan cerita dan karakter pemainnya yang sangat menarik. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Buat teman-teman yang mungkin tidak pernah sempat menonton Film India Lonceng Cinta, tak usah kuwatir, pada kesempatan ini saya akan menuliskan Sinopsis Film Lonceng Cinta mulai dari episode 1 hingga episode terahir yang tayang sampai saat ini, dan saat ini Film Drama Lonceng Cinta telah memasuki episode yang ke 38. Oke deh, langsung aja, ini dia Sinopsis Film Lonceng Cinta :


Sebelum membaca Sinopsis Film Lonceng Cinta, ada baiknya saya perkenalkan terlebih dahulu tokoh – tokoh dalam Film India Lonceng Cintadi ANTV tersebut. Adapun tokoh utama dalam Film Drama India Lonceng Cinta adalah :
  1. Pragya = seorang Profesor wanita, pintar, terhormat, berbudi luhur, dan penyayang.
  2. Abi      = seorang Bintang Rock terkenal, penyanyi yang sedang naik daun, baik, sangat sayang pada   keluarga, selalu curiga pada Pragya, mudah termakan hasutan adiknya.
  3. Bulbul = adik dari Pragya, dia sangat menyayangi kakak, Ibu dan keluarganya. Baik hati, rela berkorban demi orang lain.
  4. Aliya  = Adik dari Abi, dia adalah tokoh Antagonis dalam Film India Lonceng Cinta ini, memiliki sifat yang egois, tidak mau kalah, jahat pada Pragya, tapi sangat menyayangi Neneknya.
  5. Tanu  = Kekasih Abi sekaligus sahabat Aliya, merupakan tokoh antagonis juga dalam Film Drama India ANTV Lonceng Cinta tersebut. Tanu memiliki sifat yang licik, tidak tahu malu, pemarah, selalu mencari cara untuk menjebak dan menjatuhkan Pragya.
  6. Nenek Abi = Nenek yang telah membesarkan Abi dan Aliya sejak kecil. Memiliki sifat yang baik, penyayang, penuh perhatian.
  7. Pura           = sahabat Abi, Laki-laki yang dicintai oleh Aliya, tapi Pura mencintai Bulbul. Memiliki sifat yang perhatian, rela berkorban demi cintanya, sangat perhatian dan suka menolong.


Abi adalah seorang penyanyi Bintang Rock terkenal yang sedang naik daun. Dia dinikahkan oleh Neneknya dengan seorang gadis dari kalangan biasa (Pragya), bukan artis, bukan pula orang kaya atau terkenal. Abi yang sebenarnya memiliki kekasih sendiri (Tanu) awalnya menolak perjodohan tersebut, namun Aliya (adiknya) dan Tanu merayu dan membujuk Abi untuk menerima perjodohan tersebut dengan tujuan untuk balas dendam. Aliya yang mencintai Pura, mengira bahwa Pragya telah merebut cinta Pura darinya, karenanya dia membujuk kakaknya untuk menikahi Pragya demi membalaskan dendamnya pada Pragya yang telah merebut cinta Pura darinya, sehingga setelah mereka menikah Abi bisa membuat Pragya menderita dalam pernikahan mereka.
Sementara Tanu yang saat itu tidak bisa menikah dengan Abi dikarenakan kontrak kerjanya, sehingga dia juga mendukung rencana Aliya untuk menikahkan Abi dengan Pragya demi balas dendam terhadap Pura dan Pragya.

Pragya sebenarnya tidak ingin menikah dengan Abi karena mengetahui bahwa Abi memiliki niat tidak baik, namun Ibunya mendadak sakit dan masuk rumah sakit karna kecewa atas keputusan tersebut, karenanya Pragya ahirnya menerima lamaran Abi dan Neneknya dan ahirnya mereka menikah.

Setelah menikah, Pragya tinggal di rumah keluarga Abi, bersama dengan Nenek, Aliya, dan Tanu yang akdang-kadang datang bertamu sebagai sahabat Aliya. Dalam kehidupan pernikahannya, Pragya dan Abi penuh drama dan sandiwara. Nenek yang sangat menyayangi Pragya, selalu berusaha membuat Pragya betah dan nyaman dalam rumah, Nenek selalu memastikan bahwa Abi telah mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya untuk istrinya, sementara Abi dan Pragya sudah sama-sama mengetahui bahwa mereka tidak saling menyukai, karenanya jika di depan Nenek mereka sering bersandiwara, bertingkah seolah mereka saling mencintai, saling membutuhkan, dan tidak ingin dipisahkan.

Terahir, episode semalam (edisi tanggal 12 Oktober 2016), Sinopsis Lonceng Cinta episode 38, adalah tentang bagaimana Pragya berusaha mencari dan mendapatkan bukti bahwa dirinya tidak bersalah tentang sebuah Video yang merekam dirinya seolah sedang berselingkuh dengan orang lain. Pragya berusaha menyakinkan Abi bahwa dia bukanlah wanita yang tidak bermoral. Pragya hampir berhasil membuktikan dirinya tidak bersalah dengan menunjukkan DVD CCTV yang dia temukan, namun sayangnya, sebelum Abi dapat melihat isi dari DVD tersebut, DVD tersebut telah dicuri darinya.


Malam nanti, (edisi 13 Oktober 2016) Film India Lonceng Cinta di ANTV akan memasuki episode ke 39, jika masih sempat dan diberi kekuatan, saya akan menuliskan sinopsis Film Lonceng Cinta episode 39 dan seterusnya. Silahkan update terus Sinopsis Film Lonceng Cinta nya,,, semoga menghibur para pembaca dan pencinta DramaIndia ANTV. Sampai jumpa ^_^