Friday, 14 October 2016

Sinopsis Film Mohabbatein

Sinopsis Film Mohabbatein – Mohabbatein adalah salah satu Drama Film India yang sedang tayang di stasiun televisi ANTV. Film drama India saat ini memang sangat digandrungi oleh pemirsa Indonesia saat ini, Film India Mohabbatein tayang setiap hari di ANTV, hingga saat ini (tanggal 13 Oktober 2016) sudah tayang hingga episode yang ke 75. http://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Film India Mohabbatein kini memasuki episode 75 dengan jalan cerita yang semakin seru dan bikin penasaran para penonton setia serial IndiaANTV dan pada kesempatan ini saya akan menuliskan sinopsis Film Mohabbatein ANTV kesayangan pemirsa tersebut. Langsung saja disimak, Sinopsis FilmMohabbatein ANTV :


Sebelum masuk ke jalan cerita Film Mohabbatein, sebaiknya kita berkenalan dahulu dengan para tokoh dalam Film drama India Mohabbatein. Adapun tokoh dalam film India Mohabbatein yaitu :

Sinopsis Film Mohabbatein, Serial India di ANTV

Ishita = Pemeran Protagonis, Wanita yang cantik, baik, ceria, dan perhatian, Istri Raman.
Raman = Suami Ishita, Pemeran Protagonis laki-laki.
Mihika = Adik sepupu Ishita, mantan Istri Ashok, kini dia Istri dari Romi
Ashok = Pemeran Antagonis. Mantan Bos Raman, mantan pacar Shagun, mantan suami Mihika.
Shagun = Mantan Istri Raman, Pemeran Antagonis wanita.


Sinopsis film Mohabbatein episode ke 75 (tanggal 13 Oktober 2016) bercerita tentang  Ashok yang melecehkan Mihika, Sooraj dan Param Menjebak Ishita. Ishita yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang dijebak, dengan polosnya mengahdiri sebuah pesta yang dia pikir adalah pesta untuk Shagun. Namun ternyata pesta tersebut adalah pesta untuk Ashok.

Sinopsis Film Mohabbatein, Film India ANTV

Sesampainya di lokasi pesta, Ishita merasa bingung dan sudah mulai merasa ada yang tidak beres. Di tempat pesta, para tamu undangan memperlakukan Ishita dengan tidak sopan, karena mengira Ishita adalah penari atau wanita penghibur. Sementara disisi lain Ashok dan Sooraj berusaha untuk menggagalkan pernikahan Shagun. Ashok sendiri memiliki rencana jahat pada Mihika, dia menyatakan cinta pada Mihika sementara tangannya sibuk mencampurkan obat pada minuman yang akan diberikannya ke Mihika. Semua orang menjadi marah pada Ashok karena menganggap bahwa Ashok telah berlaku kurag ajar dengan cara melecehkan Mihika, saking marahnya, Shagun sampai menampar Ashok atas perbuatannya pada Mihika. Namun Ashok malah memfitnah Mihika dengan mengatakan bahwa Mihikalah yang telah menggodanya lebih dulu.

Merasa dilecehkan dan difitnah, Mihika tidak terima sehingga dia berusaha mencri bukti-bukti tentang perbuatan Ashok yang kurang ajar. Mihika bermaksud menunjukkan rekaman dari kamera tersembunyi yang telah dipasang di kamar hotel, tapi sayangnya, petugas hotel mengatakan bahwa dia tidak pernah memasang kamera tersembunyi di kamar hotel tersebut, sehingga rekaman itu tidak pernah ada.


Itu dia sekilas tentang sinopsis film Mohabbatein episode 75 edisi tanggal 13 Oktober 2016 kemarin. Untuk sinopsis Film Mohabbatein malamini (episode 76) akan saya tulis secepatnya, silahkan di update terus cerita tentang Sinopsis Film Mohabbatein ANTV setiap hari yaah ^_^