Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya

Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya - Film terbaru Shahrukh Khan 2017 berjudul Raees merupakan film yang sukses tayang baru baru ini. Berikut akan kita ulas tuntas mengenai film Raees beserta sinopsisnya. https://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Film terbaru Shahruhk Khan 2017 Raees beserta Sinopsisnya - Film Raees ini disetting dengan latar belakang tempat dan waktu di Gujarat sekitar tahun 80an. Dalam film ini shahruk kha berperan sebagai Raees Alam yang berprofesi sebagai pengedar minuman keras. 

Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya, Film India

Sejak kecil Raees seudah bergelut dalam dunia perdagangan gelap minuman keras, Raees terkenal cerdas dan tidak memiliki rasa takut. sejak pertama kali meminta bekerja pada seoorang Produsen miras, Raees telah membuat Bosnya terkesan dengan menunjukkan keberaniannya. sejak awal sang Bos telah mengetahui potensi yang dimiliki Raees, dia memiliki kepintaran seperti penjual dan keberanian seperti pejuang.

Kehebatan Raees dalam berbisnis sudah tidak diragukan lagi, dia sendiri pun sadar akan potensinya, maka ahirnya Raees memberanikan diri untuk membuka usaha sendiri. dia sudah lelah menjadi pesuruh bagi Bosnya, dia ingin menjadi Bos untuk dirinya sendiri, maka mulailah dimulailah perjuangan Raees mulai dari mengumpulkan modal, hingga membuka pasar sendiri.

Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya, Film India

Raees memiliki impian untuk membangun dunianya sendiri, yaitu dunia yang damai, tidak ada kesenjangan antara yang kaya dan miskin, maupun kesenjangan antar beda agama, hidup yang penuh dengan kerukunan. oleh karena impian itulah maka Raees bekerja keras mengumpulkan banyak uang demi mewujudkan impian tersebut. dan dia mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat kota.

Bisnis Raees berkembang pesat, kini dia menjadi distributor nomor satu, namun ditengah-tengah kesuksesannya, bisnisnya dihalangi oleh seorang Polisi yang tidak dapat disuap seperti polisi-polisi lainnya. Bisnis Raees hampir beberapa kali didapat oleh polisi tersebut, namun sayangnya, Polisi itu masih kalah cerdas dibandingkan Raees.

Di ahir cerita, Raees dijebak oleh seseorang yang dia percaya untuk meledakkan umat hindu yang ada di kota tersebut, sehingga Raees dituduh dan ditangkap atas tuduhan teroris. Bisnisnya bangkrut, hutangnya menumpuk, dan dunia impiannya hanya tinggal mimpi jua, dan ahirnya Raees mati ditembak ditangan Polisi yang selalu mengejarnya selama ini.

Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya, Film India,

Sekian Sinopsis Film terbaru Shahrukh Khan 2017 Raees, semoga menghibur pembaca. Sinopsis Film Raees 2017 ini tentu tidak semenarik jika pembaca menontonnya secara langsung, bagaimana Shahrukh Khan memerankan peras sebagai pengedar miras yang pastinya kece abis, tidak akalah dengan perannya di Film Billu Barber dan Film Dear Zindangi.

Mimin rasa sampai disini ajah pembahasan kita tentang Film terbaru Shahrukh Khan Raees 2017 dan Sinopsisnya, bagi yang mau memuji ke kecean om SRK silahkan corat coret di kolom komentar, kita puji bareng dia ^_^

Subscribe to receive free email updates: