Sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber

Ulasan Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber – Film terbaru Shahrukh Khan yang dirilis pada tahun 2009 ini berjudul Billu Barber. Film ini diproduseri oleh Shahrukh Khan sendiri dengan bantuan Priyadarshan sebagai sutradaranya. Dalam film ini Shahrukh Khan tidak bermain sebagai pemeran utama, namun charisma dari actor tampan ini mengalahkan aura pemeran utamanya. https://sinopsis-resensi.blogspot.com/

Sinopsis Film Shahrukh Khan Billu Barber – Film terbaru Shahrukh Khan tahun 2009 ini menceritakan tentang seorang tukang pangkas rambut bernama Billu (diperankan oleh Irfan Khan) yang usahanya hampir gulung tikar diakibatkan berkurangnya pelanggan karena munculnya Barbershop baru yang lebih modern disamping tempat usahanya. Meski usahanya menemui jalan buntu, Billu tetap bersikeras untuk tidak meminjam uang kepada Sahukaar Damchand (yang diperankan oleh Om Puri) yang merupakan seorang rentenir yang sangat pelit dan kejam.

Sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber, Shahrukh Khan, Film India

Suatu hari, datanglah seorang aktor terkenal Sahri Khan (diperankan oleh Shahrukh Khan) untuk melakukan syuting di desa tersebut. Sontak, seluruh warga gegap gempita menyambut kedatangan tim pembuat film tersebut dan membuat desa yang sepi itu menjadi hidup dan perekonomian desa tersebut pun langsung berjalan lebih hidup dari biasanya.

Ditengah-tengah kehebohan kabar tentang kedatangan Sahri Khan, terdengar desas desus yang mengabarkan bahwa Billu merupakan sahabat dari aktor terkenal tersebut. Billu berusaha mengelak semua orang dan berusaha mengatakan bahwa dia bukanlah temannya Sahri Khan. Apa daya, semua orang sudah terlanjur percaya (lebih tepatnya berharap bahwa berita itu benar). Sejak kabar itu beredar, kehidupan Billu menjadi berubah. Semua orang berusaha menjadi teman baiknya, bahkan Tuan Damchan yang terkenal pelit dengan sukarela mengakomodasikan perlengkapan untuk Barbershop yang dimiliki Billu, semua gratis, namun dengan syarat Billu bisa mempertemukannya dengan Sahri Khan. Meski Billu menolaknya, namun Damchan sangat bersi keras.

Sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber, Film India, Shahrukh Khan

Barbershop yang dimiliki Billu menjadi banjir pengunjung, semua lelaki meminta Billu untuk menata rambut mereka agar terlihat seperti Sahri Khan. Hari terus berlalu, Billu yang merasa tertekan atas permintaan penduduk Desa merasa putus asa, Billu tak bisa memenuhi harapan semua orang untuk bisa bertemu dengan Sahri Khan, sang aktor, sementara syuting film tersebut sudah hampir selesai. Hingga ahirnya orang-orang mulai menganggapnya sebagai pembohong, bahkan Damchan menuntutnya atas tuduhan penipuan. Billu yang malang pun harus berurusan dengan polisi. Warga Desa yang tadinya meng-elu-elukannya kini berbalik membencinya.

Tibalah hari terahir Syuting, Sahir menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dari sebuah SD di Desa tersebut, seluruh warga Desa berbondong-bondong mendatangi sekolah untuk bisa melihat langsung Bintang papan atas tersebut, termasuk anak-anak Billu. Bindiya istri Billu, juga ingin melihat langsung Sahri Khan, Billu pun menemani istrinya untuk berjalan ke SD tersebut. Sesampainya di depan Sekolah, Billu mendengarkan kisah yang tengah diceritakan oleh Sahri Khan di atas panggung. Kisah tentang persahabatan masa kecil antara dia dan Billu. Bagaimana berharganya Billu bagi Sahri Khan, bagaimana tulusnya Billu dalam membantunya, bagaimana Billu memberinya semangat, kepercayaan, dan dukungan penuh, hingga ahirnya dia berhasil meraih mimpinya menjadi seorang selebriti papan atas seperti sekarang, semua itu tidak lepas dari dukungan Billu dibelakangnya. Seluruh warga Desa tercengang mengetahui kisah tersebut, ahirnya mereka mengakui bahwa Billu bukan pembohong, dan bahwa Billu sunghguh-sungguh mengenal dan berteman dengan Sahri Khan.

Sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber, Sinopsis, Shahrukh Khan, Film India

Di ahir film, diceritakan bagaimana ahirnya Sahir ahirnya bisa bertemu dengan Billu yang selama ini berusaha dicarinya, karena saat menikah, Billu meninggalkan Desa tempat mereka tumbuh bersama dan mereka lost kontak.

Terharu bangat pas endingnya, Billu sangat terharu, ternyata Sahri Khan masih mengingat semua kisah-kisah yang pernah mereka lakukan bersama saat berteman dulu, begitu pun Sahri Khan, sangat bersyuur ahirnya bisa bertemu dengan sahabatnya, dan kini punya kesempatan untuk membalas semua kebaikan yang pernah Billu berikan padanya.
“karna Sahabat adalah oase ditengah padang pasir” 
Sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber, Film India terbaru, Shahrukh Khan

Sinopsis Film India terbaru yang diperankan oleh Shahrukh Khan cukup yah… untuk cerita lengkapnya silahkan manteman nonton sendiri, dijamin sukkaaak. Selain menampilkan bintang-bintang India papan atas seperti Shahrukh Khan, Karena Kapoor, Irfan Khan, dll, film Billu Barber ini juga syarat akan nilai pelajaran. Dan tidak lupa ditengah-tengah film dibumbui dengan adegan-adegan lucu yang menggetik perut.

Okeh, sekian Ulasan dan sinopsis Film Shahrukh Khan terbaru Billu Barber, semoga bermanfaat, semoga menghibur dan sampai jumpa di sinopsis film India lainnya ^_^

Subscribe to receive free email updates: