Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella


Sinopsis – Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karanganSophie Kinsella – Shopaholic & Sister merupakan sebuah novel Chicklit (Chic Literature) yang berarti bacaan cewek, karya Sophie Kinsella. Shopaholic merupakan novel terjemahan yang versi aslinya adalah bahasa Inggris. Dalam novel terjemahan Indonesianya novel Shopaholic & Sister berjudul Si Gila Belanja Punya Kakak.
Sebelum mimin menuliskan Sinopsis or Resensinya Shopaholic & Sister ini, ada baiknya teman-teman pembaca semua mengetahui data buku ini :

Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella, gambar cover
Judul : Shopaholic & Sister
Pengarang : Shopie Kinsella
Tahun Terbit : 2004
Penerbit : Arragement with Transworld Publishers, a division of the Random House Group Ltd.
Judul : Si Gila Belanja Punya Kakak
Alih Bahasa : Ade Dina Sigarlaki
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama : Jakarta, Juni 2005
Cetakan kedua : Oktober 2005

Penulisan daftar pustaka :
Kinsella, Sophie
           Si Gila Belanja Punya Kakak/Shophie Kinsella; alih bahasa, -Jakarta; Gramedia Pustaka Utama, 2005.
           504 hlm.; 18 cm

Becky Brandon (dahulu Bloomwood) kini telah menikah dan memili seorang suami yang super baik, Luke Brandon. Setelah menikah, Becky dan Luke memutuskan untuk pergi bulan madu selama setahun untuk mengelilingi dunia, “kita akan menjadi petualang sejati Luke” ucap becky saat perjalanan bulan madu mereka. Selama sepuluh bulan perjalanan bulan madu mereka, semua terasa menyenangkan, bahkan Luke Brandon yang sebelumnya merupakan seorang gila kerja, kini berpenampilan kusut, dengan rambut panjang yang di kepang ala afrika, kulitnya kecoklatan terbakar sinar matahari. Diam-diam Becky sangat menikamati perubahan suaminya yang sekarang jauh lebih rileks.

Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella, gambar cover belakang
Bulan kesepuluh memasuki acara bulan madu mereka, Becky mendapat surat dari sahabat terbaiknya, Suze. Suze akan membastis anak kembarnya. Tiba-tiba Becky merasakan rindu yang mendalam, rindu pada sahabatnya, rindu pada kampong halamannya, rindu pada orang tuanya, dan rindu menghirup bau-bau toko, dia merindukan sepatu bootnya dan berjalan disepanjang toko sambil membawa kantong belanjaannya. “Luke, aku sudah siap pulang” katanya pada suaminya.
Luke memaklumi perasaan Istrinya dan langsung menyetujuinya. Becky tidak percaya, sekarang sudah saatnya mereka akan pulang, lebih cepat dari yang mereka rencanakan.
Mereka ahirnya pulag ke London dan Becky tidak member kabar kepada siapa pun, dia ingin membuat kejutan. Sesampai di rumah kedua orang tuanya, Becky sudah siap untuk reuni penuh emosi bersama kedua orang tuanya, tapi ternyata tidak ada orang di rumah. Becky sangat kecewa, tapi beberapa saat kemudian orang tuanya terlihat di ujung jalan, ahirnya mereka berpelukan sambil melepas rindu.

Sebuah kenyataan baru ternyata terkuak ketika Becky pergi bulan madu, ternyata Ayahnya dulu pernah punya anak dari wanita lain. Dan anak itu perempuan. Becky tidak percaya ini, ternyata di punya kakak!! Becky sangat bahagia, selama ini dia selalu merasa kesepian karna anak tunggal, sudah sering dia membayangkan memiliki kakak perempuan, bisa belanja bareng dan berburu sepatu bareng, bisa ke salon bersama.
Tapi ternyata, oh Tuhan, mereka sama sekali tidak cocok. Semua impian Becky hancur, ternyata kakak Becky, sangat benci belanja!!

Nah,,,,itu dia sinopsis buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella, mimin saranin untuk membacanya sendiri, coz cerita keren abis, kocak dan menarik. dijamin gak akan kecewa deh dengan novel ini! selamat membaca...... bye.. ^_^


Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella Sinopsis Buku Shopaholic & Sister karangan Sophie Kinsella Reviewed by Yuki chan on June 23, 2015 Rating: 5

Press