Sinopsis Komik Serial Cantik With You

Sinopsis – SinopsisKomik Serial Cantik With You – Yorossiku minna….sengaja mimin buka tulisan ini dengan sapaan Jepang, soalnya hari ini mimin akan bercerita tentang sebuah buku tentang kehidupan remaja di Jepang, yaitu sebuah Sinopsis Komik Serial Cantik With You. Yap, Judul komiknya With You, udah bisa ditebak donk ceritanya pasti romantic, khas komik serial cantik lainnya J

Yosh,,,minna, langsung ajah mimin ajak untuk melihat informasi mengenai bukunya, silahkan di bawah ini :
Sinopsis Komik Serial Cantik With You, cover depan komik


Judul : Serial Cantik With You
Pengarang : Mito Orihara
Tahun Terbit : 2000
Penerbit : PT Alex Media Komputindo, Kelompok Gramedia, Anggota IKAPI, Jakarta.

Sekarang, silahkan di simak cerita Sinopsis Komik Serial Cantik With You:

Misono adalah murid pindahan di Sekolah Saori, sejak hari pertama sekolah, mereka sudah menjadi teman akrab. Misono dan Saori sepakat untuk masuk klub Basket, disana mereka berkenalan dengan Kazuya dan Shatosi yang meruapakan anggota tim Basket.

Seiring berjalan waktu, mereka berempat menjadi sahabat akrab, selalu pulang bersama dan ngabuburit bersama, bahkan liburan bersama. Akibat kedekatan mereka yang selalu bersama, menimbulkan perasaan cinta di hati Saori Misono. Saori yang bisa membaca gerak gerik sahabatnya, mengetahui tentang perasaan Misono pada Kazuya. Saori yang ternyata telah lebih dulu mencintai Kazuya (sejak kelas satu) tidak membiarkan Misono menyatakan perasaannya. Sebelum Misono menceritakan tentang perasaannya pada Kazuya ke Saori, Saori lebih dulu memotongnya dan mengatakan bahwa dia mencintai Kazuya sejak dulu.

Mengetahui bahwa sahabatnya Saori juga memiliki perasaan terhadap Kazuya, Misono jadi mengurungkan niatnya untuk menyatakan perasaan pada Kazuya. Dan malah mendukung Saori dan Kazuya. Namun mencintai seseorang yang juga dicintai sahabat sendiri ternyata benar-benar membuat diri Misono tertekan. Hingga ahirnya, pada upacara perpihasan sekolah, Misono memberanikan diri untuk mengungkapkanperasaannya terhadap Kazuya, dan ternyata Kazuya juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya selama ini. Ternyata selama ini Kazuya tidak jadian dengan Saori meski Saori telah mengungkapkan perasaannya.

Saori yang melihat kejadian antara Misono dan Kazuya tersebut langsung berlari sambl menangis. Misono yang merasa bersalah terhadap sahabatnya, langsung mengejarnya, namun Saori tidak ditemukan, bahkan hingga malam hari.
Sinopsis Komik Serial Cantik With You, cover belakang komik

Tengah malam, ahirnya Saori ditemukan oleh pilisi dalam keadaan yang sangat mengenaskan, ternyata dia menjadi korban pemerk*sa*n. Saori menyalahkan MIsono atas musibah yang menimpanya. Karna merasa bersalah, Misono ahirnya berjanji tidak akan pernah meninggalkan Saori dan memutuskan hubungannya dengan Kazuya.

Hingga masuk SMA, Saori dan Misono masuk di sekolah yang sama. Mereka kembali akrab dan ceria seperti dulu, meski erkadang Misono masih sering memikirkan Kazuya, cinta pertamanya. Hingga ahirnya, Satoshi sahabat Kazuya mengabarkan bahwa Kazuya akan pindah ke luar Negeri. Misono yang masih tetap mencintai Kazuya, segera berlari ke stasiun untuk kembali menyatakan cintanya pada Kazuya, dan sykurlah Misono berhasil menemukan Kazuya, dan seperti kisah serial cantik lainnya, happy ending, mereka jadian dan Kazuya berjanji akan sering-sering berkirim surat J

Hm…untuk para remaja, kisah cinta seperti ini konsumsi yang menarik bukan ? hahah.. sekian saja yang dapat mimin ceritakan mengenai Sinopsis Komik Serial Cantik With You. okelah segera dapatkan bukunya atu bisa jug abaca online komiknya, biar lebih nyata ceritanya. Jadi, bagi para pembaca pecinta buku yang sedang membaca apapun diluar sana, selamat membaca semoga terhibur, bye..bye… ^_^


Subscribe to receive free email updates: