Monday, 6 July 2015

Sinopsis Film Minions Scarlet Overkill

Sinopsis – Sinopsis film Minions Scarlet Overkill – hai sobat pembaca semua, mimin balik lagi, kali ini mimin akan menulis Sinopsis Film Minions yang sementara ini sedang panas-panasnya diputar di bioskop. Minions meruapakan film baru yang bahkan saat ini masih diputar dibeberapa studio 21. Kemarin mimin sempat nonton, ceritanya lucu bangat, karenanya hari ini mimin ingin berbagi ceritanya. Siapa tau ada teman-teman pembaca yang belum sempat nonton filmnya, setidaknya bisa tau inti cerita film tersebut melalui tulisan Sinopsis Film Minions ini.

Informasi Film yang akan mimin ceritakan kali ini adalah :
Sinopsis Film Minions Scarlet Overkill, Sandra Bullock is Scarlet Overkill. Film Kartun 3D

Judul : Minions, Scarlet Overkill
Sutradara : Udah lupa Namanya (maaf ya)
Produser : Gak sempat baca waktu Filmnya diputar (maaf)
Tayang Perdanan : tahun 2015
Durasi Film : 1 jam 40 menit.

Yuk langsung disimak Sinopsis Film Minions Scarlet Overkill berikut :

Suku Minions sudah ada sejak jaman dahulu kala, bahkan semenjak manusia belum ada di muka Bumi ini. Minions, merupakan suku yang kehidupannya selalu berkelompok, mereka berukuran kecil dan berwarna kuning. Seperti halnya manusi, suku Minions juga memiliki tujuan hidup. Satu-satunya tujuan hidup suku Minions adalah bekerja pada Bos yang paling jahat.

Minions sudah sering berganti Bos, mulai dari Hiu, Dinosaurus, hingga ahirnya muncullah manusia. Minions langsung menyukai Manusia karna manusia kuat dan dapat mengalahkan semua makhluk hidup lain seperti singa, beruang, dan sebagainya. Namun sayangnya, Minions sangat susah mempertahankan keberadaan Bosnya.

Hingga suatu hari, suku Minions yang kehilangan Bos, mengembara hingga menemukan sebuah Gua yang sangat besar. Lalu suku Minions menetap di Gua tersebut, mulai membangun suatu peradaban, rumah, stadion, dan lain-lain. Bertahun-tahun mereka dalam Gua tanpa Bos, ahirnya Minions mulai merasa bosan dan kehilangan semangat hidup. Tidak ada Bos rasanya sangat hampa. Para Minions kehilangan semangat hidup. Salah satu Minion yang bernama Kevin, prihatin melihat sukunya yang sudah tidak bersemangat, jika dibiarkan maka sukunya akan punah. Kemudian Kevin memutuskan untuk keluar dari Gua, mengembara untuk mencari Bos, Penjahat sejati.

Kevin, ditemani oleh Stuart dan Bob, berkelanan melewati laut dan hutan hingga ahirnya sampai di London. Di London, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan penjahat yang hendak ke acara perkumpulan seluruh Penjahat paling jahat. Disanan mereka mengenal Scarlet, seorang wanita cantik, tapi merupakan penjahat sejati, penjahat yang sedang naik daun akibat kejahatan dan kebengisannya. Kevin dan kedua sahabatnya pun ahirnya memutuskan untuk menjadikan Scarlet Bos mereka.

Setelah berhasil menjadi anak buah Scarlet, Kevin member kabar pada sukunya untuk dating ke London karena telah menemukan Bos. Sukunya langsung meninggalkan Gua dan berkelana menuju London.

Sebagai kaki tangan Scarlet, Kevin, Stuart dan Bob mendapat tugas pertama, yaitu mencuri Mahkota Ratu Inggris. Dalam usahanya mencuri Mahkota tersebut, ketiga Minions ini ketahuan oleh penjaga sehingga mereka dikejar oleh para pengawal kerajaan. Ditengah kepanikan, Bob yang tersudut, menarik sebuah pedang yang tertancap pada sebuah batu, dan ternyata pedang tersebut merupakan pedang pusaka dan bagi siapa yang mampu menarik pedang tersebut, maka dia berhak menjadi Raja Inggris. Seketika seluruh pengawal kerajaan berlutut dan member hormat pada Bob, dan dia dilantik menjadi Raja.

Scarlet yang melihat berita tentang pelantikan Bob, merasa dihianati oleh para Minions tersebut, dan dia berencana untuk balas dendam.  Namun aksi balas dendam Scarlet gagal, karna disaat dia mendapatkan Mahkotanya, seorang anak yang berhidung panjang dan bertubuh gemuk, tiba-tiba menembaknya dengan senjata pembeku. Scarlet menjadi beku terbungkus Es batu dan anak tersebut mengambil Mahkota Ratu, dan kanur. Minions yang melihat kejadian tersebut lalu berlari mengikuti si anak sambil berteriak Boooosssss!!! Anak tersebutlah yang kelak ingin mencuri bulan.

Hm…dalam sinopsis Film Minions Scarlet Overkill ini tidak banyak mimin paparkan bagian-bagian lucunya, karnanya mimin saranin pada teman-teman pencinta Film segera menonton Film Minions ini untuk menikmati sendiri bagaimana aksi kocak dan lucunya para Minions.

Sekian saja yang dapat mimin ketik dalam kesempatan edisi Sinopsis Film Minions Scarlet Overkill ini, semoga bermanfaat dan menghibur. Salam bulan Suci Ramadhan….